Welcome

Welcome to my simple Blog..enjoying your visit and do not forget to leave your comment :ceers
Selamat datang diblog saya yang sederhana ini..mohon tinggalkan sedikit komentarmu ya..selamat berkunjung dan seoga menambah wawasan

Thursday 14 July 2011

Facebook error 2405 di Blackberry Smart Phone

Mungkin anda yang sedang mengalami error 2405 Facebook log in di Blackbery device bingung harus bagaimana,sedangkan kalau anda mencoba akun saudara atau istri di Blackberry tersebut kok bisa log in.

Kalau punya anda sendiri malah error 2405 diblackberry tersebut.
Berikut sedikit tips dari saya,siapa tau dapat membantu anda.
Caranya : Anda login dahulu ke facebook tapi harus lewat PC atau Laptop diwarnet juga boleh..he he he
Setelah sukses log in anda lalu "klik akun" dan akan ada Pengaturan Privasi.



Nantinya pada Pengaturan Privasi Silahkan Klik yang Aplikasi dan Situs Web letaknya dibawa pojok kiri lalu Klik lagi Pengaturan privasi dan Klik pengaturan privasi lagi.. dan nanti akan ada Blackberry Smartphone aplikasi.. disebelah sunting pengaturan ada X "silahkan klik tanda tersebut.

 


Dan berarti anda akan menghapus aplikasi Blackberry anda dari akun privasi anda silahkan Log Out lalu Log in via Blackberry smartphone anda.
Greeeeeng...maka Facebook di Blackberry device anda sudah kembali normal seperti semula....

Semoga bermanfaat

6 comments:

nico said...

makasih,,,berguna banget...
saya barusan ngalamin.. :D
sekarang dah bisa login di bb...

Agus said...

Sama-sama..

Indahnya berbagi.. :D

Unknown said...

Saya lupa kata sandi

Anonymous said...

Aku coba yah

Unknown said...

Fb ku juga eror tapi nggak apa pa juga

Zacky said...

2bb6bc73 mas agus tolong invite pin saya mas , saya ada masalah juga FB saya seperti ini , tpi saya gk terlalu paham , tolong di bantu ya mas , mkasi mas sebelum nya